Selamat Hari Natal 2016

Kiranya Damai Natal senantiasa bersama kita semua.

Menyikapi perkembangan yang terjadi di negara kita dan di berbagai tempat di belahan bumi belakangan ini, kami ingin menyampaikan:

  1. Mari kita tetap merayakan Natal dengan sukacita dan berdoa agar Damai Natal selalu melingkupi kita.
  2. Dalam merayakan Natal hendaknya kita tetap mengingat makna dan suasana kesederhanaan yang terjadi di sekitar kandang Betlehem. Perayaan Natal kita hendaknya juga menciptakan kesejukan bagi masyarakat di sekitar kita.
  3. Sesuai dengan himbauan yang disampaikan oleh pihak keamanan di negara ini, hendaknya kita sebagai jemaat yang beribadah dan yang merayakan perayaan Natal juga tetap waspada terhadap berbagai kemungkinan yang dapat terjadi. Sukacita Natal ini hendaknya tidak membuat kita terlena sehingga tidak waspada dalam menjalankan ibadah kita.
  4. Hendaknya setiap jemaat GKPS tetap menempatkan orang-orang yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban bekerja sama dengan aparat keamanan yang ada di daerah kita masing-masing.
  5. Mari kita juga mengingatkan kepada anak-anak dan pemuda/remaja kita agar tidak menyalakan kembang api atau mercon dan sejenisnya di sekitar tempat ibadah dan tempat lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan orang lain.
  6. Akhirnya kami berdoa dan berharap kepada Tuhan Yesus Kristus agar di penghujung tahun 2016 ini kita semua dalam keadaan sukacita sambil mengucap syukur atas segala kasih karunia Tuhan yang sudah nyata dalam kehidupan kita.

Selamat Hari Natal, Tuhan memberkati.

Desember 2016

Salam dan doa

Pimpinan Pusat GKPS


Artikel Lainnya:

Category: Berita, Distrik 1, Distrik 2, Distrik 3, Distrik 4, Distrik 5, Distrik 6, Distrik 7, Distrik 8, Download, Dsitrik 9, Pengumuman