SURABAYA 4Seksi Bapa GKPS Surabaya mengadakan kegiatan Rabu Ceria pada Rabu (9/3). Kegiatan ini dilaksanakan di Istana Mentari Klapa Dream Club Sidoarjo, Jawa Timur. Kegiatan ini berupa pendalaman Alkitab yang merupakan kegiatan rutin setiap bulan dan kegiatan permainan paint ball. Sedangkan untuk anak-anak Sekolah Minggu GKPS Surabaya juga mengadakan kegiatan outbond dan game dengan tema-tema rohani di tempat yang sama. Menurut Sy. Ir. Ryant Starces Saragih selaku ketua Seksi Bapa GKPS Surabaya, pendalaman Alkitab kali ini lain dari pada biasanya. Biasanya PA diadakan di rumah-rumah anggota seksi bapa. Namun kali ini bertepatan dengan hari libur, PA diadakan di outdoor kemudian dilanjutkan dengan permainan paintball. Selain untuk menumbuhkan keyakinan iman, acara ini juga bertujuan untuk saling mempererat keakraban sesama anggota seksi bapa GKPS Surabaya.

Seksi Bapa GKPS SurabayaThema diskusi PA kali ini mengambil thema “Yesus Imam Besar Kita” yang diisi oleh Pendeta Yusak Mendrofa, S.Th berlangsung cukup seru dan menarik. Kesimpulan dari diskusi tersebut ialah untuk menjadi teladan layaknya imam besar Yesus Kristus, orang Kristen harus mencontoh filosofi pohon yaitu berakar, bertumbuh dan berbuah bukan untuk diri sendiri namun untuk orang lain.

Setelah selesai PA, acara dilanjutkan dengan permainan paint ball. Game peperangan ini berlangsung cukup seru dan menarik, para pesertanya SURABAYA 3pun cukup antusias mengikuti game ini. Tiap tiap tim diisi oleh 6 orang, kemudian tim tersebut saling berperang didalam sebuah arena. Meskipun harus kotor dan menahan rasa sakit, anggota seksi bapa tetap antusias mengikuti kegiatan ini.

Selesai bermain game paintball, kegiatan ini ditutup dengan doa dan berakhir pada sore hari.


Artikel Lainnya:

Category: Berita, Distrik 7