PERAYAAN 17 TAHUN GKPS HOSIANNA  (4 April 2009 – 4 April 2016)

GKPS HOSIANNASalah satu hasil keputusan Sidang Jemaat GKPS Hosianna (21/2) mengadakan Pesta perayaan 17 Tahun GKPS Hosianna sekaligus Pesta Pembangunan gedung sekolah minggu. Seluruh jemaat dengan sukacita menyambut keputusan ini. Perayaan ini direncanakan diadakan pada Minggu Misericordias Domini (10/4). Panitia pun dibentuk dengan seksi-seksinya. Ketua Umum dipercayakan kepada St. Ir. Adiaksa Purba.

Seminggu berselang tepatnya pada Minggu Okuli (28/2) kepanitian ini dilantik oleh Pimpinan Majelis Jemaat GKPS Hosianna. Panitia yang dilantik tidak mau berlama-lama untuk mempersiapkan perayaan ini, sehingga pada hari yang sama seusai ibadah dilaksanakan rapat perdana panitia berserta seksi-seksinya.

Dalam rapat perdana ketua panitia, St. Ir. Adiaksa Purba menyatakan kepada seluruh panitia bahwa, perayaan ini bukanlah perayaan duniawi karena ini adalah pesta gereja. Oleh sebab itu perayaan ini hendaknyalah digerakkan oleh iman. Melalui iman apa yang tidak mungkin bagi kita mungkin bagi Allah. Jadi kita tidak perlu takut dalam pekerjaan ini. Ini adalah Anugerah Allah. Dengan demikian seluruh panitia diharapkan untuk bekerja dengan tulus, serius dan bertanggungjawab. Perayaan ini nantinya melibatkan partisipasi seluruh jemaat. Sebab perayaan ini adalah anugerah yang nikmati bersama. Tidak ada guna jika warga jemaat tidak terlibat didalamnya. Tahun penatalayanan 2016 ini juga meminta hal yang demikian supaya seluruh pekerjaan ditengah-tengah gereja dapat berjalan dengan baik maka harus bermitra dengan jemaat.

Dalam rapat panitia memutuskan beberapa hal antara lain: disepakatinya gugu untuk pesta, membuat proposal dan undangan. Selain itu pada rapat perdana ini dilakukan spontanitas dari seluruh panitia yang hadir.

Pengantar jemaat GKPS Hosianna St. Ubahman Sinaga menyatakan terimakasih atas kesediaan panitia untuk bekerja. Ia berharap apa yang sudah dihasilkan oleh rapat dapat berjalan dengan baik. “Action ni mando on”, garis besarnya sudah kita temukan. Selanjutnya ia juga berharap melalui pesta sukacita 17 Tahun GKPS yang diadakan pada 10 April 2016 dapat berlangsung dengan baik.

Panitia Pesta Ulang Tahun GKPS Hosianna


Artikel Lainnya:

Category: Berita