Sebelum mengikuti rapat rencana persiapan sidang raya UEM yang akan diadakan pada hari, Senin (6/2) 2017 bertempat di rumah dinas Ephorus GKPS, Sekjend. UEM, Rev. Volker Martin Dally yang didampingi Sekretaris UEM Region Asia yang berkantor pusat di Medan, Bpk. Petrus Sugito mengadakan kunjungan ke kantor pusat GKPS. Dalam kunjungan ini, Pimpinan Pusat GKPS menyambut penuh sukacita dan memaparkan secara umum program kerja GKPS yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan, secara khusus yang berhubungan dengan program yang mendapatkan bantuan dari UEM.

Selain itu, Pimpinan Pusat GKPS juga membuka wacana program kemitraan kedepan yang dapat dilakukan oleh GKPS dan UEM, secara khusus tentang pemberdayaan warga jemaat dan masyarakat. Ephorus GKPS yang didampingi Kepala Departemen dan Kepala Biro GKPS memaparkan perjalanan pelayanan di GKPS serta kendala-kendala yang dihadapi selama ini.

Rev. Volker juga mengatakan sangat berbahagia dapat berkunjung ke kantor pusat GKPS dan dapat bekerjasama dengan GKPS melalui program-program kemitraan yang selama ini telah berlangsung, dan berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan prinsip-prinsip kemitraan yang ada pada UEM. Beliau juga memaparkan kemungkinan-kemungkinan lain yang dapat dilakukan untuk menunjang program GKPS dalam menata pelayanannya yang lebih baik kedepan.

 

 

 

 

 

 


Artikel Lainnya:

Category: Berita