KEGIATAN SEKSI WANITA  GKPS BANJARMASIN

Ibadah Bersama Dengan Ibu-Ibu Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) DPC –Kota Banjarmasin

KAMIS,06 JULI 2017

Sesuai program kerja jangka pendek, PWKI DPC_Kota Banjarmasin pada tahun 2017 ini mengadakan kegiatan  ibadah rutin bekerjasama dengan wanita/ibu-ibu dari setiap gereja yang ada di Banjarmasin.

 

Puji Tuhan, PWKI DPC- Kota Banjarmasin menetapkan Seksi Wanita GKPS Banjarmasin  menjadi tuan rumah  Kebaktian Bersama Seksi Wanita  PWKI DPC-Kota  Banjarmasin pada hari/tanggal : Kamis,06 Juli 2017. Ibadah dimulaik pukul  18.00 (Wita) bertempat di Gereja GKPS Banjarmasin Jl.S.Parman Gg.Kalimantan.2 Banjarmasin yang diisi dengan persembahan Vocal Groupdari Seksi Wanita GKPS  & Vocal Group Ibu-ibu PWKI DPC-Banjarmasin.

Kebaktian Seksi Wanita GKPS bersama PWKI  dilayani oleh :

Liturgis                        :  Inang Ellarisda Purba,SH

Khotbah                       :  Pdt.Andrian Raja Nagur Purba,STh

Singers                         :  Inang Lisbet Sibarani & Inang Riana Purba

Organis                        :  Inang St.Aguslinar Sinaga,SKM,MM

Kolektan                      :  Inang Elisabeth Sitohang & Inang Tiarmalina Saragih

Penerima Tamu         :  Inang Sri Rosendari Sipayung & Inang Karentina Purba

 

Setelah acara kebaktian, dilakukan ramah tamah  dan kata sambutan oleh  Pembimbing Wanita GKPS Banjarmasin : Inang  St. Aguslinar Sinaga , SKM, MM yang menyatakan syukur pada Tuhan dan bahagia, serta menjadi satu kehormatan bahwa PWKI memilih Seksi Wanita GKPS untuk menjadi tuan rumah dan tahun-tahun ke depan Seksi Wanita GKPS Banjarmasin tetap dengan  tangan terbuka  bekerjasama dengan PWKI. Kata Sambutan oleh Ketua PWKI DPC-Kota Banjarmasin : Ibu Atiyani Yance & Ketua DPD PWKI Prop.Kalsel , ibu Dra.Mintje.G Roring, berterima kasih kepada Ketua Majelis Jemaat dan Wanita GKPS Banjarmasin yang sudah bersedia menjadi nyonya rumah  ibadah bersama PWKI dan meminta Seksi Wanita GKPS untuk tetap ikut berperan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan PWKI karena PWKI beranggotakan beberapa denominasi gereja.

Setelah Ramah tamah, makan bersama yang disediakan oleh Seksi Wanita GKPS Banjarmasin dan  setelah itu photo bersama serta bersalam-salaman.

Terima kasih, Tuhan memberkati

 

 

Banjarmasin, 06 Juli 2017

Pengurus Seksi Wanita GKPS Banjarmasin

 


Artikel Lainnya:

Category: Berita