HUT KE-55 GKPS PETUMBUKAN

Pict GKPS PetumbukanGKPS Petumbukan Resort Galang telah genap berusia 55 Tahun sejak berdirinya pada tanggal 2 Pebruari 1961. Perayaan Hari Ulang Tahun ke- 55 ini dilaksanakan pada hari Minggu 7 Pebruari 2016 dalam kebaktian Minggu.  Dalam acara pesta hari ulang tahun ini sekaligus juga  diadakan pengumpulan dana.

Kegiatan ini langsung dipimpin Pendeta Marsen Purba, S.Th (Pendeta Resort)  dan hasilnya terkumpul dana sebanyak  15 juta rupiah. Dana ini akan dipergunakan untuk mengganti lantai yang sudah rusak dan akan diganti dengan keramik/granit.

Dalam  kebaktian Minggu, Pdt. Marsen Purba, S.Th melalui khotbahnya berdasarkan nas 2 Korintus 3:12-4:2 mengatakan “Kita sudah menerima terlebih dahulu berkat dari Tuhan, dan saat ini kita akan memberikan sebahagian dari berkat tersebut untuk pembangunan rumah Tuhan, dan kita harus percaya bahwa Roh Kudus telah berdiam di dalam diri kita, dan memberi buat pekerjaan Tuhan akan memperoleh berkat yang berlipat ganda” ucapnya.

Seusai kebaktian, Pdt. MarsenPurba langsung memimpin acara potong kue ulang tahun didampingi Pimpinan Majelis Jemaat  dan Panitia Pembangunan yaitu  Ketua Sy. EP Sinaga, Sekretaris St. M. Purba dan Bendahara Januarison Damanik. Selanjutnya Pdt. Marsen Purba membagikan kue kepada segenap Majelis Jemaat. Tidak lama proses tersebut berlangsung, dana yang dibutuhkanpun sudah terkumpul. “Puji Tuhan”  dan kepada warga jemaat GKPS yang ingin membagikan berkat yang sudah diterimanya dari Tuhan silahkan datang kepada Panitia Pembangunan, ujarnya.

Informasi diperoleh dari panitia pembangunan, bahwa keramik dibutuhkan untuk lantai seluas 150 m2, dan jika nantinya dana mencukupi akan dilakukan pengecatan dan memperbaiki/mengganti kursi konsistori.

Semoga Tuhan tetap menuntun panitia dan kepada warga jemaat yang sudah memberi maupun yang masih akan memberi, kiranya   senantiasa diberkati Tuhan. Terimakasih secara khusus kepada Seksi Wanita (Inang Heppy Br Barus, Ketua Wanita Jemaat) yang telah mempersiapkan jamuan makan siang dan juga segenap anggota jemaat GKPS Petumbukan.

a/n Panitia

Sy. EP. Sinaga


Artikel Lainnya:

Category: Berita