Sermon hadomuan Majelis GKPS Ressort Tanjung Beringin diadakan pada hari sabtu, tanggal 13 Febuari 2016. Sermon yang dipimpin langsung oleh ketua Resort GKPS Tanjung Beringin yaitu Pdt Freyman Purba, Vik. Pdt Maya Damanik, dan mahasiswa praktek Imanuel Sinaga. Sermon hadomuan ini se-Resort ini menjadi jadwal kegiatan tahunan majelis GKPS Resort Tanjung Beringin.

Tujuan kegiatan tahunan ini sebagai bentuk menjalin kekompakan dan kekeluargaan majelis se-Resort di GKPS Tanjung Beringin dalam mengawali tahun yang baru sebagai parhorja/majelis. Adapun kegiatan yang dilakukan pada sermon hadomuan ini adalah diskusi bahan ambilan dan bahan epistel minggu di bulan Febuari. Diskusi yang dibawakan pelayan Tuhan pada sermon hadomuan ini sangat menarik dalam menambah ilmu teologi dan mendalami iman majelis yang bertujuan untuk melayani jemaat.

Kegiatan lain yang dilakukan adalah membahas program tahunan GKPS Resort Tanjung Beringin, acara perpisahan majelis GKPS Resort Tanjung Beringin dengan Vik. Pdt Mayasari Damanik, makan siang bersama, foto bersama, mancing ikan, dan berenang di tepi danau toba. Kegiatan ini dimaknai dengan sebuah harapan yaitu melalui kegiatan lapangan ini, seluruh pelayan di GKPS Resort Tanjung Beringin semakin semangat dan kompak dalam melayani.


Artikel Lainnya:

Category: Berita, Distrik 3