D4 Project Band ini merupakan band rohani pemuda GKPS yang terlahir seiring dengan kebersamaan dalam pelayanan sebagai pemain music, mc dan song leader di kegiatan pelayanan pemuda tingkat Distrik IV (termasuk di Resort dan jemaat). Sehingga kebersamaan yang erat ini melahirkan wacana untuk berkarya yang tertuang pada akhirnya dalam Album Rohani Simalungun. Hal ini dapat diartikan juga Pemuda GKPS mengambil peranan penting dalam memperkuat identitas dan kecintaan akan gereja serta budaya Simalungun

Untuk tahapan pertama pengerjaan album rohani ini, D4 Project Band dengan personel Ridho Sipayung-Keyboard, Benny Purba-Bass, Johanes Saragih-Guitar, Jan Sudiaman Purba-Drum, Raja Damanik & Febrina Munthe-Singer, mengaransemen lagu rohani Simalungun termasuk yang ada di buku Doding Haleluya. Karya perdana D4 Project band yaitu lagu Ge pe gerger yang dapat dilihat di situs youtube yang dipergunakan sebagai media untuk membagikan karya.

Doa dan dukungan dari orang tua kami serta seluruh Pemuda GKPS sangat diharapkan untuk pengerjaan karya ini. Tuhan Yesus memberkati dan memampukan. Pemuda GKPS Bangkit.


Artikel Lainnya:

Category: Berita, Distrik 4