Acara Memasuki Rumah Dinas Penginjil GKPS Resort Kabanjahe

GKPS KabanjaheDengan rasa syukur, pujian dan hormat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala berkat dan kasih-Nya, Panitia Pembangun bersama-sama dengan Pengurus Resort, Perutusan Sinode Bolon, Pimpinan Majelis Jemaat se-Resort bersukacita atas selesainya pembangunan Rumah Dinas Penginjil GKPS Resort Kabanjahe.

Hari Jumat, (22/1) 2016 merupakan hari yang bersejarah di GKPS Resort Kabanjahe Distrik III  atas  dimasukinya satu unit rumah yang baru yaitu Rumah Dinas Penginjil. Kebersamaan, persekutuan, dan topangan bersama, itulah yang terjadi atas upaya pembangunan Rumah Dinas Penginjil yang beralamat di Jl. Jamin Ginting Gg. Saudara No. 13 Kabanjahe – Kabupaten Karo. Pengguntingan pita  dilakukan oleh St. Mawarsin Purba, SH (Bendahara Panitia sekaligus Bendahara  Resort) sebagai tanda  dimasukinya rumah yang baru tersebut,  dan pembukaan pintu oleh Pdt. Enny Purba (Pendeta Resort Kabanjahe). Acara diawali dengan kebaktian dan dilanjutkan dengan  makan bersama. Ketua Panitia Pelaksana St. Effendi Purba (Pengantar Jemaat GKPS Syaloom) mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Majelis Jemaat dan Anggota Jemaat GKPS se-Resort Kabanjahe, para donatur  spontan  ketika melaporkan pertanggungjawaban kepada Pengurus  Resort.

Dengan selesainya  pembangunan Rumah Dinas Penginjil tersebut, maka Panitia Pembangunan  dibubarkan oleh Pengurus Resort. Dengan demikian administrasi yang belum selesai selanjutnya ditindaklanjuti oleh Pengurus Resort.   Pengurus Resort diharapkan  meneruskan pengumpulan dana yang belum tuntas.  Dalam khotbahnya dari surat Kolose 3:23: “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia”. Pdt. Enny Purba (Pendeta Resort) menekankan bahwa  “Dengan satu keyakinan, yaitu berpegang kepada FirmanTuhan, kita percaya bahwa  Tuhan akan cukupkan segala sesuatu yang perlu bagi umat-Nya”.

Akhirnya atas nama Pengurus GKPS Resort Kabanjehe, melalui AB ini   mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Panitia Pembangunan, Jemaat GKPS dan semua pihak yang telah membantu baik secara moril maupun materil untuk terlaksananya Pembangunan Rumah Dinas Penginjil GKPS Resort Kabanjahe. .Rumah ini diharapkan dapat menjadi rumah yang menyenangkan, menyejukkan, dan membahagikan, dan semua yang masuk dan keluar rumah ini senantiasa diberkati Tuhan. Syaloom!

St. Jan Hendrik Purba

Sekretaris Resort GKPS Kabanjahe


Artikel Lainnya:

Category: Berita